Sri Mulyani ke Ibu-Ibu: Gunakan Teknologi dan Hilangkan Rasa Iri

Sri Mulyani ke Ibu-Ibu: Gunakan Teknologi dan Hilangkan Rasa Iri

JAKARTA – Era digital memberikan banyak kendaraan ilmu pengetahuan. Saat ini handphone sudah seperti perpustakaan seluruh dunia. Semuanya bisa diakses dengan mudah, melalui berbagai macam media sosial.

Dalam lembaga HUT Dharma Wanita Pusat Departemen Keuangan ke-21, melalui laman akun Instagram Menteri Keuangan  Sri Mulyan i, Minggu (13/12/2020) berpesan walaupun di rumah, para ibu yang melakukan berbagai denyut rumah tangga harus tetap prinsip perkembangan dunia. Banyak sekali kanal ke berbagai platform informasi untuk memperoleh pengetahuan.

Terlebih di masa pandemi, semua diberlakukan dari panti. Mulai sekolah hingga pekerjaan biro. Ibu-ibu DWP (Dharma Wanita Pusat) harus mampu melakukan penyesuaian, sebab situasi dan kondisi yang berubah.

Baca Selalu:   Sri Mulyani: Uang Benar Powerful Menggoda Manusia 

Ciptakan suasana yang harmonis di rumah. Berikan semangat pada pasangan dan anak-anak, sehingga tercipta keseimbangan antara hidup dan pekerjaan.

“Untuk pemberdayaan perempuan saat ini, tidak tersedia alasan untuk tidak paham negeri. Meskipun sambil menyusui anak, sambil memasak, atau sambil menyiapkan sasaran di rumah, tetap bisa menambah ilmu yang berguna setiap keadaan, ” ujar Sri Mulyani.