Meriahkan Bulan Pelanggan, Tabungan Bahana dari MNC Bank (BABP) Bagi-Bagi e-Voucher Rp400 Juta

meriahkan-bulan-pelanggan-tabungan-dahsyat-dari-mnc-bank-babp-bagi-bagi-e-voucher-rp400-juta-1

JAKARTA – PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank melaksanakan pengundian program Simpanan Dahsyat untuk undian bulanan periode ke-10. MNC Bank merupakan unit usaha sebab PT MNC Kapital Nusantara Tbk (BCAP) yang berkecukupan di bawah naungan MNC Group.

Pengundian yang dihadiri oleh Kepala Direktur MNC Bank, Mahdan dan Direktur MNC Bank Rita Montagna serta disaksikan oleh perwakilan Kementerian Sosial Republik Indonesia, Dinas Sosial DKI Jakarta, notaris & kepolisian setempat, merupakan satu diantara wujud apresiasi kepada nasabah setia MNC Bank.

Baca Pula: Lakukan 3 Tips Gampang Ini & Raih Privilese Finansial!

Ada 50 nasabah mujur yang mendapat e-voucher Shopee dalam pengundian ini. Konsumen beruntung ini berasal Jakarta dan luar Jakarta. Pemberian dahsyat yang diberikan buat undian bulanan kali tersebut berupa e-voucher belanja Shopee dengan nilai total Rp400 juta bagi 50 konsumen yang beruntung.

Sebanyak 30 nasabah masing-masing akan mendapat e-voucher senilai Rp10 juta dan 20 nasabah masing-masing akan mendapat e-voucher senilai Rp5 juta. Nama-nama pemenang undian periode ke-10 dapat dilihat melalui situs resmi MNC Bank mncbank. co. id tiba Jumat besok.

Baca Juga: Tersebut Kisah Alfira, Mahasiswi Pokok Bekasi yang Buka Rekening MotionBanking & Raih Smartphone Gratis untuk Kuliah!

“MNC Bank berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan demi melestarikan kepercayaan, kepuasan dan tetap mengedepankan layanan perbankan unggul bagi nasabah, ” kata Rita, di Jakarta, Kamis (23/09/2021).

Sampai saat ini sudah bertambah dari 300 nasabah Tabungan Dahsyat yang tersenyum senang karena berhasil menang serta mendapatkan hadiah dari kalender Tabungan Dahsyat. Salah satunya adalah pesohor Raffi Ahmad dan ayah dari Verrell Bramasta, Ivan Fadilla yang memenangkan e-voucher Shopee.