Memperhatikan Rahasia Cuan dari Saham Kala Pandemi, Saksikan IG Live MNC Sekuritas Memukul 14. 00 Ini!

intip-rahasia-cuan-dari-saham-kala-pandemi-saksikan-ig-live-mnc-sekuritas-pukul-14-00-ini-1

JAKARTA – MNC Sekuritas yang merupakan unit usaha dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) & perusahaan sekuritas terbaik dengan memiliki reputasi serta telah mendapat beragam penghargaan, terus memberikan kontribusi bagi negeri pasar modal. Kontribusinya tercatat melalui edukasi virtual, seolah-olah penyelenggaraan Instagram Live bertema “Promising Sectors in the 2nd Wave of COVID-19” yang digelar pada Kamis, 25 Agustus 2021 pukul 14. 00 WIB.

Ajang ini dilatarbelakangi oleh pergerakan IHSG sejak awal tahun termasuk mati karena hanya bertumbuh sebesar 2, 53% YTD sekalipun sudah meningkat 20% dengan YoY dibandingkan tahun sebelumnya. Hal ini rupanya sedang dipengaruhi oleh dua isu utama, yaitu positivity rate COVID-19 dan perubahan kebijakan Amerika Serikat.

Sentimen akibat positivity rate COVID-19 dinilai tidak senegatif dulu karena pada puncak gelombang 2 kemarin, market tidak bersikap _overreacting & melakukan panic selling. Walaupun demikian, pada satu bagian masih terdapat kekhawatiran & menanti kepastian untuk perbaikan.

Lantas, jika hingga saat ini IHSG masih sideways, apakah ada peluang untuk mendapatkan keuntungan di market? Sektor apa sajakah yang berpeluang buat mengalami pertumbuhan di berasaskan kinerja IHSG? Apa sekadar sektor yang sampai zaman ini menjadi isu hangat di market?