Keinginan Dapur Diserbu Pembeli, Tukang Pakaian Ini Gigit Jari

Keinginan Dapur Diserbu Pembeli, Tukang Pakaian Ini Gigit Jari

JAKARTA – Sehari menjelang Lebaran, masyarakat berduyun-duyun memenuhi pasar tradisional. Seperti kepadatan di Pasar Kebayoran Lama.

Pantauan Okezone, tradisi masyarakat menyiapkan berbagai menu makanan jelang Lebaran, membuat para pedagang bahan pangan ramai-ramai diserbu pembeli.

Namun tampaknya berbeda dengan tukang pakaian di Pasar Kebayoran Lama ini. Hanya sedikit konsumen yang menghampiri lapaknya.

Baca Juga: Besok Lebaran, Ini Daftar Harga Pangan yang Naik

“Dagangan saya sepi. Belum laku utama pun dari tadi. Mungkin sebab tahun ini enggak ada Lebaran jadi orang-orang pada enggak kulak pakaian, ” ujar Seorang Penjual Pakaian Dalam Dedi, di Rekan Kebayoran Lama, Sabtu (23/5/2020).

Walaupun dia merupakan satu-satunya lapak yang menjajakan pakaian pada, namun tak satu orang kendati berminat untuk mampir ke lapaknya. Dedi mengaku pasrah karena bahwa Lebaran tahun ini memang dalam kondisi yang berbeda.

Baca Juga: Virus Corona Bikin Harga Jengkol Meroket Maka Rp50. 000/Kg

“Ya pasrah aja deh. Dasar kita sudah tahu kalau tarikh ini enggak ada lebaran. Membentuk lagi physical distancing, jadi barangkali minat masyarakat untuk beli pakaian sangat sedikit, ” sambungnya.

Dibanding tahun-tahun sebelumnya, menyambut Lebaran, dirinya bisa menjual berlusin-lusin pakaian dalam waktu sehari.

Loading…