Jalan Memilih Influencer untuk Mendukung Bisnis ala Valencia Tanoesoedibjo

Jalan Memilih Influencer untuk Mendukung Bisnis ala Valencia Tanoesoedibjo

JAKARTA – Menjual barang lewat influencer memang mampu menjadi pilihan yang bagus. Makin di era digital ini muslihat promosi lewat influencer bisa menjadi salah satu alternatif yang bagus.

Harga yang ditawarkan influencer sendiri realatif lebih terjangkau meskipun ada beberapa juga dengan memasang bujet tinggi. Namun pas sekali post saja, minimal beribu-ribu orang sudah bisa melihat buatan.

Baca Juga:   WFH di Tengah Covid-19 Buat Makna Pebisnis Frozen Food Moncer

Namun, pemasaran menggunakan influencer juga menimbulkan risiko. Pokok tak jarang, beberapa influencer yang justru menghalalkan segala cara untuk mendapat endorse, seperti membeli followers.

Jika salah pilih, bukannya banyak untung yang didapatkan melainkan buntung. Sebab, para pemilik produk hanya membayar influencer Tetapi produknya tidak dilihat oleh banyak orang karena followernya adalah akun robot.

CEO PT Produser Pangan Asia Valencia Tanoesoedibjo  pun mempunyai tips sendiri untuk memilih influencer yang aman dalam memasarkan produknya. Cara pertama yang perlu dikerjakan adalah pemilik produk harus melaksanakan riset terlebih dahulu kepada influencer tersebut.

“Harus bisa pinter kita harus mempelajari influencer yang Mau kita invest bagiamana treatment produk” ujarnya dalam rencana Livestreaming di RCTI Plus, Sabtu (30/5/2020).

Loading…