Erick Thohir Rombak Total Direksi Pelindo I, Ini Susunan Terbarunya

Erick Thohir Rombak Total Direksi Pelindo I, Ini Susunan Terbarunya

JAKARTA – Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir kembali melakukan perombakan dalam jajaran direksi perusahaan negara. Saat ini yang dilakukan perubahan susunan pengurus pada PT Pelabuhan Indonesia I (Persero).

Berdasarkan SK Cetakan. SK-213/MBU/06/2020 yang diumumkan saat Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Pelindo 1 di Jakarta pada Senin, 22 Juni 2020, Kementerian BUMN memutuskan melakukan perubahan susunan deretan direksi Pelindo I.

Menyuarakan Juga:   Trafik Peti Siap Turun 4, 8%, Pendapatan IPC Capai Rp3, 5 Triliun mematok April

Erick Thohir mengangkat Dani Rusli Istimewa sebagai Direktur Utama Pelindo I yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur Teknik Pelindo 2. Kemudian menetapkan Henry Naldi sebagai Direktur SDM dan Umum Pelindo I dengan sebelumnya menjabat sebagai SVP Perencanaan dan Pengembangan Bisnis Pelindo I.

Ridwan Sani Siregar sebagai Direktur Operasional dan Komersial sebelumnya menjabat sebagai Direktur Pati PT Prima Terminal Petikemas yang merupakan anak perusahaan PelindoI, Henri Panggabean sebagai Direktur Keuangan Pelindo I yang sebelumnya sebagai Superior Manager Treasury and Corporate Finance Pelindo 2, dan Prasetyo jadi Direktur Transformasi dan Pengembangan Usaha yang sebelumnya menjabat sebagai Head of Strategic Planning and Corporate Performance Bureau Pelindo 3.

Baca Juga:   Erick Thohir Angkat Dani Rusli Utama Jadi Bos Baru Pelindo I

SVP Sekretariat Perusahaan Pelindo I Imron Eryandy mengatakan, pergantian pejabat jalan itu promosi maupun rotasi suatu perusahaan atau instansi adalah sejenis peristiwa yang bisa kapan saja terjadi.

Loading…