enam Cara Berutang yang Sehat, Cetakan 5 yang Sering Bikin ‘Sakit’ Isi Dompet

enam Cara Berutang yang Sehat, Cetakan 5 yang Sering Bikin 'Sakit' Isi Dompet

JAKARTA – Mencari pembiayaan untuk keinginan saat ini banyak sekali sumbernya. Dari pinjaman hingga mencari aktiva aman bisa menjadi solusi di dalam pembiayaan.

Sudah bukan menjadi hal tabu zaman ini, jika ingin menjadi seorang yang sukses namun dengan cara yang instan. Ingin bergaya hidup mewah, namun tidak sesuai dengan harta yang dimiliki.

Alhasil pada jaman sekarang, orang akan cenderung mencari jalan memotong untuk memenuhi keinginan duniawinya itu. Contohnya, berutang dengan asal, tanpa melakukan perhitungan terlebih dahulu.

  Baca selalu: Bulan Depan Belum Pasti Gajian, Yuk Mulai Siapkan Dana Perlu

Dalam mengolah pinjaman perlu kematangan akan perencanaan keuangan pribadi itu sangat istimewa. Jangan sampai, dari hasil ingin memenuhi kepuasan sementara berakibat memberati hidup yang masih akan berjalan panjang.

Dilansir dari laman Instagram pritaghozie, Jakarta, Jumat(17/7/2020), ada beberapa tips-tips dengan dapat dengan mudah kita pahami dan terapkan, yang memiliki topik berkenaan dengan Pinjaman yang Bugar. Berikut cara-cara meminjam yang sehat:

satu. Pembiayaan untuk rumah tinggal

Dengan tingginya nilai tempat tinggal, maka apabila menunggu sampai uang tercukupi tentunya perkiraan mustahil. Apalagi jika rumah tinggal kadang naik 10%-20%.

  Baca juga: Sudah Tak Kuat Bayar Cicilan Mesin? Driver Ojol Bisa Lakukan Jalan Ini

Di setiap tahunnya, tergantung pada lokasi kamu membeli properti. Karena pembiayaan untuk menambah aset yang merupakan hajat dasar, maka KPR dan KPA rumah tinggal utama boleh diambil asalkan sesuai dengan kemampuan finansial.

Loading…