Emiten Erick Thohir (MARI) Incar Kenaikan Pendapatan 15% Tarikh Ini

emiten-erick-thohir-mari-incar-kenaikan-pendapatan-15-tahun-ini-1

JAKARTA kepala PT Mahaka Radio Integra Tbk (MARI) menargetkan penerimaan tahun ini tumbuh 10%-15%. Untuk itu, perseroan akan fokus untuk melebarkan pengaruh bisnis guna memaksimalkan hiburan bagi masyarakat.

Emiten yang didirikan Erick Thohir dan bergerak dalam industri media ini akan menghadirkan sejumlah inovasi agar masuk ke model bisnis langsung ke pelanggan. Serupa itu dikutip dari keterbukaan fakta BEI, Selasa (14/9/2021).  

Baca Serupa:   BEI Sanksi Emiten ABBA dan MARI, Kenapa Ya?

Selain itu, MARI selalu tengah menyediakan kelas pelatihan dua kali dalam sebulan sekaligus mengembangkan platform podcast, radio, dan musik bernama Noice, dimana platform tersebut telah diluncurkan pada tarikh 2018 lalu dan akan diluncurkan ulang dalam waktu dekat.

Mengenai, ke depannya manajemen MARI telah melakukan sejumlah pembahasan untuk membuat joint venture antara Mahaka Radio Integra dengan salah satu kongsi lain, dimana skema bisnisnya dengan menghadirkan virtual pementasan untuk pertama kalinya selama pandemi Covid-19.

Baca Juga:   Mahaka Radio Integra (MARI), Emiten Erick Thohir Rugi Rp44, 9 Miliar

Nantinya, dengan adanya rencana dan efisiensi yang tengah dilakukan oleh karena itu Perseroan meyakini pertumbuhan revenue dapat lebih baik dibandingkan tahun 2020. Bahkan, perusahaan telah mengalokasikan sejumlah USD1 juta yang difokuskan untuk pengembangan aplikasi Noice,

(fbn)