Bertemu Jokowi, Pengusaha Mal Menimbulkan Vaksinasi untuk Ekonomi & Kesehatan

bertemu-jokowi-pengusaha-mal-minta-vaksinasi-untuk-ekonomi-dan-kesehatan-1

JAKARTA kepala Himpunan Peritel dan Penyewa Pusat Perbelanjaan Indonesia (Hippindo) telah bertemu Bapak Presiden Joko Widodo di Istana Negara Bogor. Pertemuan itu untuk membantu Pemerintah pada pemulihan ekonomi nasional & melaporkan kondisi sektor ritel dan penyewa secara tepat.

Ketua Ijmal Hippindo Budihardjo Iduansjah mengatakan bahwa ada tiga peristiwa utama yang disampaikan pada Presiden Jokowi. Pertama, menerjang permintaan vaksin untuk ekonomi dan kesehatan.

  Membaca juga: Diserbu Jelang Bekerja Puasa hingga Mudik Dilarang, Jam Operasional Mal Ditambah?

“Kedua, mengenai kondisi keuangan aliran kas ritel selama pandemi dan Ketiga, mengenai usulan untuk menggerakkan ekonomi untuk pemulihan ekonomi nasional, ” ujar dia dalam petunjuk tertulisnya, Sabtu (24/4/2021).

Pertama, Vaksin buat ekonomi dan kesehatan, Hippindo akan mendapatkan vaksin sebesar 500. 000 bagi pegawai anggota Hippindo di bandara, mall, resto, rest area, stasiun, pelabuhan dan commercial area maupun karyawan support dan juga untuk supplier ritel dan penyewa dengan nantinya akan dikoordinasikan oleh Hippindo.

  Baca juga: Minggu Pertama Puasa, Masyarakat Tiba ‘Serbu’ Mal tapi Tak Belanja

Kemudian, lanjut dia, dengan 500. 000 vaksin tersebut akan membuat ekonomi menyusun dan kesehatan juga terjamin karena para karyawan ritel sudah divaksin.